Daftar Pustaka Strategi Promosi FAJAR TV Makassar dalam Menarik Minat Pengiklan

A. Buku
Fandy Tjiptono. Strategi Pemasaran. Andi. Yogyakarta. 2008 hal 3
Kennedy, John E & Soemanagara, R. Dermawan., Marketing Communication: Taktik & Strategi. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu Populer. 2006, hal 2
Moekijat, 2000. Kamus Manajemen. Bandung : Penerbit CV. Mandar Maju.
Phiilip Kotler, Manajemen Pemasaran edisi 12, PT. INDEKS 2007, hal 203
Rankuti, Freddy., Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2010, hal. 29
Soemanagara. Strategic Marketing Communication (konsep strategi dan terapan). Bandung: PT Alpabeta, 2006 hal 3-4
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Andi, Yogyakarta

B. Tugas Akhir
Setianingsih Fajar Nur. 2013. Analisis strategi promosi pada dwi tunggal motor purwokerto. Tugas Akhir, Universitas Negri Yogyakarta Fakultas Ekonomi.

C. Peraturan Perundang-undangan
Republik Indonesia. Undang-undang Nomor 32 Otonomi daerah Tahun 2002 serta regulasi mengenai Undang-undang Penyiaran Tahun 2002 pada tahun 2003.
Republik Indonesia. Perauran Pemerintah Nomor 11 tahun 2005

Demikian mengenai Daftar Pustaka Strategi Promosi FAJAR TV Makassar dalam Menarik Minat Pengiklan, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel