Metode Penelitian Tinjauan Strategi Marketing Mix Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Makassar Studi Kasus Jasa Pemakaian Counter

Tugas Akhir - Metode Penelitian Tinjauan Strategi Marketing Mix Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Makassar Studi Kasus Jasa Pemakaian Counter

3.1 Tempat dan Waktu Penelitian
Tempat : PT. AngkasaPura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar
Jalan, Bandara Lama, Mandai - Maros

3.2 Jenis dan Sumber Data
Adapun jenis data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian adalah sebagai berikut :
Data Kualitatif
Data kualitatif adalah data yang diperoleh berupa keterangan-keterangan baik secara lisan ataupun tertulis yang dilaksanakan oleh organisasi.

Sumber data yang digunakan dalam penulisan ini berasal dari :
1. Data Primer
Data primer adalah data yang diperoleh dengan mengadakan pengamatan dan wawancara langsung dengan pimpinan dan pegawai.
2. Data Sekunder
Data sekunder adalah data yang diperoleh dengan jalan mengumpulkan dokumen-dokumen yang erat hubungannya dengan penelitian ini.

3.3 Metode Pengumpulan Data
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah sebagai berikut :
1. Observasi
Observasi adalah pengumpulan data dengan cara mendatangi obyek penelitian.
2. Wawancara
Wawancara adalah pengumpulan data dengan wawancara secara langsung pada pihak responden yang menjadi sampel.
3. Dokumentasi
Dokumentasi adalah pengumpulan data dengan meneliti catatan-catatan, file-file, arsip-arsip yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

3.4 Metode Analisis Data
Metode Analisis Deskriptif dan Kualitatif
Analisis data yang digunakan oleh peneliti adalah dengan menggunakan metode deskriptif dan kualitatif yang didasarkan pada penjelasan-penjelasan mengenai teori-teori strategi pemasaran.

Skripsi manajemen pemasaran yang berhubungan dengan Tinjauan Strategi Marketing Mix :
Tinjauan Strategi Marketing Mix Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Makassar Studi Kasus Jasa Pemakaian Counter
Tinjauan Pustaka Tinjauan Strategi Marketing Mix Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Makassar Studi Kasus Jasa Pemakaian Counter
Metode Penelitian Tinjauan Strategi Marketing Mix Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Makassar Studi Kasus Jasa Pemakaian Counter
Hasil Penelitian dan Pembahasan Tinjauan Strategi Marketing Mix Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Makassar Studi Kasus Jasa Pemakaian Counter
Kesimpulan dan Saran tinjauan strategi bauran pemasaran pada PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Makassar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel