Tujuan Penelitian Pelayanan Prima
Friday, 1 May 2015
Tujuan Penelitian Pelayanan Prima pada PT. Bank Rakyat Indonesia
Adapun yang ingin dicapai dalam penelitian adalah sebagai berikut:
1. Untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan prima pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pallangga Cabang Sungguminasa.
2. Untuk menganalisa hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan pelayanan prima.
3. Untuk mengidentifikasi usaha-usaha apa saja yang dilakukan dalam menanggulangi hambatan-hambatan tersebut?
Artikel yang terkait mengenai Pelayanan Prima :
Latar Belakang Penelitian Pelayanan Prima
Rumusan Masalah Pelayanan Prima
Tujuan Penelitian Pelayanan Prima
Tinjauan Pustaka Pelayanan Prima Pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Pallangga Cabang Sungguminasa
Pembahasan Pelayanan Prima Pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Pallangga Cabang Sungguminasa
Adapun yang ingin dicapai dalam penelitian adalah sebagai berikut:
1. Untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan prima pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pallangga Cabang Sungguminasa.
2. Untuk menganalisa hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan pelayanan prima.
3. Untuk mengidentifikasi usaha-usaha apa saja yang dilakukan dalam menanggulangi hambatan-hambatan tersebut?
Artikel yang terkait mengenai Pelayanan Prima :
Latar Belakang Penelitian Pelayanan Prima
Rumusan Masalah Pelayanan Prima
Tujuan Penelitian Pelayanan Prima
Tinjauan Pustaka Pelayanan Prima Pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Pallangga Cabang Sungguminasa
Pembahasan Pelayanan Prima Pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Pallangga Cabang Sungguminasa