Latar Belakang Tinjauan Prosedur Pengelolaan Arsip di Balai Besar Pengembangan dan Perluasan Kerja

Latar Belakang Tinjauan Prosedur Pengelolaan Arsip di Balai Besar Pengembangan dan Perluasan Kerja

Setiap organisasi pasti memerlukan suatu unit yang mengelola segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan administrasi yang pada akhirnya berhubungan dengan kearsipan.

Arsip merupakan salah satu factor yang menunjang kelancaran penyelenggaraan kegiatan di suatu instansi. Arsip merupakan pusat ingatan, sumber informasi dalam rangka melaksanakan kegiatan administrasi.

Sub bagian kepegawaian, adalah suatu sub bagaian di balai besar pengembangan dan perluasan kerja Lembang. Sub bagian kepegawaian adalah unit kerja yang mengelola arsip- arsip sebagai hasil akhir dari kegiatan administrasi. Salah satu jenis arsip yang sering dikelola adalah surat masuk dan surat keluar.

Berdasarkan alas an tersebut penulis tertarik untuk membuat laporan kerja praktek dengan judul “Tinjauan Prosedur Pengelolaan Arsip di Balai Besar Pengembangan dan Perluasan Kerja”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel